Selasa, 27 Juli 2010

Dr. Adhyaksa Dault, SH, M. Si.Pengantar Buku Beladiri Untuk Anak


Dr .Adhyaksa Dault, SH., Msi.
( Pelatih Utama Al Azhar Seni Bela Diri )

Assallamu’alaikum Wr. Wb
Puji Syukur Kehadihat Allah SWT. Yang telah memberikan nikmat kepada kita sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan baik.
Dengan terbitnya buku Seni Bela Diri Anak ini saya dan masyarakat umum berharap dapat merangsang minat Anak-anak usia dini untuk lebih giat untuk berlatih. Karena latihan bela diri sangat berguna dalam membentuk karakter anak yang tangguh, bertanggung jawab, disiplin, hormat kepada orang tua dan menghargai orang lain. Hal ini saya alami ketika saya duduk di kelas 3 sekolah dasar (SD) sampai kelas 3 sekolah menengah pertama (SMP) saya berlatih di Al Azhar Seni Bela Diri. Disanalah karakter terbentuk sebagai bekall saya untuk beraktivitas dalam kehidupan sehari, organisasi dan dunia kerja.
Kita sebagai orang tua yang mendambakan anak-anak kita menjadi pribadi tangguh yang berguna bagi Agama, Orang Tua, dan Negara sangat bertanggung jawab dalam hal pendidikan kepribadian anak. Untuk itu marilahi sama-sama kita dukung kegiatan-kegiatan anak kita yang mengarah ke hal-hal positif dan keatifitas.
Wassallamu alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: