Selasa, 29 Desember 2015

Alpamlibels Fun Pencaksilat Championship 1 at Ocean Park BSD

Mendung dan hujan sempat membasahi wilayah BSD Tangerang Selatan, tetapi tidak mengurangi sedikitpun semangat para pesilat untuk mengikuti alpamlibels fun pencaksilat championship 2015, yang di gelar di ocean park bsd Minggu, 29 November 2015 
Acara dibuka oleh kepala dinas pendidikan kota Tangerang Selatan H. Mathoda dan dihadiri oleh ketua IPSI kota Tangerang Selatan, Perwakilan BLHD kota Tangerang Selatan, ketua Umum Al Azhar Seni Bela Diri dan beberapa pimpinan sekolah dan perguruan silat peserta lomba.

Kegiatan ini diikuti oleh pelajar sebanyak 300 anak yang bertujuan untuk mencari bibit muda pencak silat sekaligus menanamkan anak untuk peduli lingkungan kerena anak peserta lomba langsung dinobatkan menjadi laskar lingkungan muda. Kegiatan dibuat sistem dua bagan (final) sehingga memudahkan anak untuk juara dan dilaksanakan di tempat rekreasi sehingga di sebut fun pencaksilat. Kategori yang pertandingkan adalah Tanding, Tunggal Tangan Kosong, dan Tunggal Senjata.

Dalam kejuaran ini yang menjadi juara umum adalah :
SD :
1. SD Islam AlAzhar 15 Pamulang. Tangsel.
2. SD Islam Al Azhar 4 Kemandoran, Jakarta.
3. SD Islam Al Azhar 1 Pusat, Kebayoran Baru Jakarta.

SMP : 
1. SMP Islam Al Azhar 25 Tangsel.
2. SMP Islam Al Azhar 6 Jaka Permai, Bekasi.
3. Perguruan Silat Al Qoyyum. Pamulang. Tangsel.



Kegiatan ini berlangsung atas kerja keras seluruh elemen sekolah SD Islam Al Azhar 15 Pamulang, Forum Komunikasi Orangtua Anggota (Forta) Silat Alpamlibels, YPI Azhar, IPSI Kota Tangsel, PP ASBD, BLHD Kota Tangsel, BRI, 5asec, susu zee, peserta bazar dan seluruh peserta. 
Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya. Amin.

Tidak ada komentar: