Kamis, 02 Februari 2017

ALPAM LIBELS FUN PENCAK SILAT OPEN 2 2017


Alpam Libels Fun Pencak Silat Open 2 2017 kali ini memakai tema mall. Bertanding silat di tengah-tengah keramaian Mall dan dibuat secara fun dengan sistem dua bagan ( Final), semua peserta menjadi juara. One belpark sebuah mall di bilangan Fatmawai Jakarta Selatan adalah tempat yang pilih, kerena memiliki atrium yang luas sehingga bisa digunakan untuk arena bertanding. AFPO 2 nama singkat dari alpamlibels pencak silat open 2 kali ini memperebutkan piala wali kota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. M. Si. Acara dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan Bapak Taryona, ketua IPSI kota Tangerang Selatan bapak Wiwi Martawijaya, Dirat Dikdasmen YPI Al Azhar yang wakili oleh Bapak Darsono, Ketua Jamiyyah SD Al Azhar 15 Pamulang, dan pengurus FORTA (Forum Komunikasi Orangtua Anggota) Silat SD Al Azhar 15 pamulang.

Peserta yang berjumlah 280 orang terdiri dari SD dan SMP se-Kota Tangerang Selatan dan Sekitarnya dijuarai oleh :
Tingkat SD : 
1. SD Muhammadiyah 12 Pamulang
2. SDI Al Azhar 15 Pamulang.
3. SDI Al Azhar 17 Bintaro.
Tingkat SMP :
1. SMPI Al Azhar 25 Tangerang Selatan
2. SMP Attaqwa Pamulang
3. SMPI Al Azhar 3 Bintaro

Selain lomba silat, juga dilaksanakan lomba mewarnai dan menggambar yang dipandu oleh pendongeng terkenal Hario HS dan dihibur oleh Syasya idola cilik 5.

Hilman Indrapura selaku ketua panitia sangat bangga dengan terselengaranya acara ini dan terima kasih kepada semua pihak terlibat, terutama kepala sekolah Hj. Yana Rodiyanah, M. Pd. yang selalu mensupport kegiatan ini. Kegiatan ini tidak akan terselenggara dengan baik tanpa ada dukungan dari seluruh peserta, wali kota Tangerang Selatan, Pengurus IPSI kota Tangerang Selatan, YPI Al Azhar, Management One belpark Mall dan seluruh panitia.

Hilman I

























































Tidak ada komentar: