Kamis, 17 Mei 2012

Pendekar SILAT SMPI AL AZHAR 25 Pamulang Meriahi Acara Peresmian Sekolah

Selasa 15 Mei 2012 merupakan suatu hari bersejarah bagi keluarga besar SMPI Al Azhar 25 Pamulang dan keluarga Besar YPI Al Azhar pada umumnya. Karena hari itu bertepatan dengan acara peresmian gedung baru SMPI Al Azhar 25. Acara ini dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Kepada Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Kepala Sekolah Al Azhar Se-Jabotabek, Tokoh Masyarakat, Pejabat Lurah dan Camat setempat dan Pejabat serta pengurus YPI Al Azhar mulai dari ketua umum sampai kepala bidang dibawahnya.
Selain acara peresmian dengan menandatanganan prasasti gedung, acara diisi oleh beberapa tampilan yaitu : angkung oleh Siswa-siswi SMP Al Azhar 1 Pusat, Ansambel, Vocal group oleh murid SD Al Azhar 15 Pamulang, Drum Band oleh murid TK Al Azhar 19 pamulang, Vocal group 2 dan Silat oleh SMP Al Azhar 25 Pamulang. 
Untuk tampilan silat sendiri ditampilkan beda dengan tampilan biasanya, dengan mengunakan musik yang modern (Grenade/Bruno Mars) memberi warna tersendiri. Adapun pendekar yang tampil adalah Riska Novira, Ricki Ariyanto, M. Sauqi, Diza Iwari, Cahaya Prima, dan M. Billy Siregar (Angkatan 1) . Mereka adalah peserta Ekskul silat yang berhasil membawa nama baik sekolah di setiap event Silat yang diikuti. Dari 2 event yang diikuti sudah 10 Gelar juara yang diperoleh. Penonton yang menghadiri acara tersebut sangat senang melihat tampilan ini, Termasuk ibu Walikota Ibu Hj. Airin Rachmi Diany ikut menyaksikan dengan serius bahkan ikut mengabadikan dengan merekam tampilan tersebut.
Ini adalah awal yang baik untuk prestasi SMP Al Azhar 25 dan Ekskul Silat SMP Al Azhar Pamulang khususnya. Pesan Ibu walikota semoga dengan diresmikan sekolah ini menjadikan kota Tangerang Selatan menjadi Kota Pelajar seperti Jogyakarta.   


Tidak ada komentar: