Rabu, 23 Mei 2018

Alpamlibels Fun Pencaksilat Open 3 2018 Sukses Dengan Meriah dan SD Alpam raih kembali Juara Umum.


Ahad 13 mei 2018 adalah hari yg berbahagia keluarga besar ASBD cabang unit latihan SD Islam Al Azhar 15 pasalnya berhasil menyelenggarakan dengan sukses pertandingan silat tingkat SD dan SMP se-Kota Tangerang Selatan dalam kondisi kesibukan sekolah di akhir tahun. Pertandingan yg diikuti kurang lebih 200 peserta itu memperebutkan piala bergilir walikota Tangerang Selatan, Piala tetap Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, piala tetap juara umum Dari Sponsor Nasi Goreng Kambing Kebonsirih dan Salam Jamiyyah, serta piala pesilat terbaik dari Susu Zee.

Juara umum di kejuaraan ini adalah :
SD
1. SDI Al Azhar 15 Pamulang
2. SDI Al Azhar 17 Bintaro
3. Perguruan Silat Merpati Putih Tangerang Selatan.

SMP
1. SMPI Al Azhar 25 Tangerang Selatan
2. SMPI Al Azhar 3 Bintaro
3. Perguruan Silat SHT Tangerang Selatan.

Pesilat terbaik :
Tanding SD :
1. Alif ( SDN Sudimara 15)
2. Aisyah Fadiyah (SD Al Azhar 15 Pamulang)

Seni SD :
1. M Farrel ( PS merpati putih)
2. Hermoza Nafteta (SD Al Azhar 15 Pamulang)

Tanding SMP :
1. Raihan Saputra W (SMPI Al Azhar 25)
2. Adinda (SMPI Al Azhar 25)

Seni SMP :
1. Yumnaa Nuur Fatih ( SMP Al Azhar 25)

Pertandingan sempat dihadiri, disaksikan dan dibuka oleh ibu Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH, ibu arin sangat semangat saat menyaksikan pertandingan tersebut, sehingga beliau ikut mengabadikan mengunakan handphon pribadinya, juga hadir kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Bapak Taryono, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga bapak Ucok, Pengurus IPSI Tangerang Selatan bapak Deny Asmara, perwakilan YPI Al Azhar bapak H Darsono dan undangan lainya.
Antusias pun ditujukan peserta kepada kegiatan terutama kepada  ibu walikota, sehingga ibu harus berfoto bersama dan selfie dengan peserta di arena sampai ibu kembali ke kendaraan.


Kegiatan ini tidak akan sukses tanpa ada dukungun dari semua pihak yg terkait yaitu eo pelaksana PP ASBD, semua unsur sekolah SD Islam Al Azhar 15, YPI Al Azhar, Yayasan Avicena Prestasi, IPSI Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, Salam Jamiiyah (komite sekolah), peserta dan orangtua peserta yang selalu suport. Untuk kegiatan ini panita berterima kasih kepada pihak sponsor yang telah bepartisipasi dalam kegiatan ini seperti Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, DND Colection, Mie Jogya Lek Dhi, Susu Zee, dan Hydro Coco.
"Untuk berikutnya kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang Insya Allah akan dilaksanak AFPO 4 di bulan februari 2019" ujar penanggung jawab sekaligus kepala SDI Al Azhar 15 Hj. Yana Rodiyanah M. Pd.

Terima kasih sukses selalu


Hilman I

































Tidak ada komentar: