Selasa, 24 Desember 2013

Pelantikan & Latihan Penutup Semester 1 Silat SD Al-Azhar 15 Pamulang Tahun 2013/2014

Dengan selesainya ujian kenaikan tingkat (sabuk) yang di gelar pada hari Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2013, maka berakhir sudah latihan Ekskul Pencak Silat Semester 1 pada tahun pelajaran ini. Latihan akan dimulai lagi pada hari efektif semester 2 pada bulan Januari 2014 tepatnya tanggal 6. Dalam rangka itu unit latihan Pencak Silat SD Islam 15Al-Azhar Pamulang mengadakan latihan penutup semester 1 sekaligus mengumuman dan pelantikan sabuk anggotanya. Latihan yang di gelar di Kolam Renang Villa Dago Sport Center, Pamulang, Tangerang Selatan sangat diminati oleh anak. Selain mereka latihan dengan tempat yang tidak seperti biasanya, mereka berhak mengenakan sabuk barunya yang mereka peroleh serta bisa berenang dengan teman-temannya setelah latihan selesai.
Latihan yang dipimpin oleh Kak Hilman (pelatih sekaligus koordinator latihan) dan didampingi oleh Ka Sukron serta Kak Riki (selaku undangan dari Al-Azhar Seni Bela Diri Pusat & ketua tim penguji). Latihan dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB. Latihan dimulai dengan Pembukaan, Pemanasan, Pengumuman serta Pelantikan, Pengumuman The Best Performance Silat Semester 1, Latihan Gerakan Dasar, Penutup Latihan, Berenang bersama. dan diakhirin dengan makan bersama.
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di prakasai oleh orang tua murid anggota, yang tahun ini dipimpin oleh Ibu Rina Nugroho (mama Alia) sebagai wujud motivasi kepada anak-anak latih agar rajin latihan dan bisa memperoleh prestasi yang baik serta ajang refreshing selama satu semester berlatih. Semoga kegiatan ini bisa dipertahan dan di contoh oleh unit latihan lain.

Hilman Indra Pura





Tidak ada komentar: